Membuka Rahasia Emas O.D.A.P

Bismillahirahmanirahim...

Anda semua pasti sudah mengetahui tentang bisnis O.D.A.P, dan berfikir dua kali untuk daftar kesana karena melihat komentar - komentar yang saya sendiri gak tau kebenarannya. Tapi kita bisa lihat seseorang yang berfikiran negatif maka hasilnya juga akan negatif.

Disini saya meluruskan saja, saya juga member O.D.A.P, tapi saya selalu positif thinking. Rizki itu yang mengatur Allah. Kita andaikan saja, orang yang sama - sama berjualan produk yang sama, metodenya juga sama, bahkan caranyapun juga sama. Itu belum tentu menghasilkan sesuatu yang sama pula kan.


Kita langsung To The Point :

O.D.A.P memiliki sistem yang ketat dan canggih, di sini yang membuat orang berfikir O.D.A.P adalah penipuan.

Mungkin tidak banyak orang yang paham persyaratan emailnya bakal di approve. Di sini saya sedikit mengadopsi dari tulisan salah satu member sukses O.D.A.P yang berfikir logis dan positif.


1. Email harus di masukkan dua kali, yaitu di awal dan dihalaman JOIN NOW

2. kalo mau pindah- pindah warnet coba aja yg jaraknya jauh.
hari ini di surabaya, besok di madiun, besok lg di malang, besoknya lg di Medan.
nah ini sdh saya coba masuk.

3. Jangan pakai Copy paste Link ya, sdh pasti ga bakal masuk.

4. IP changer jg ga bisa.

Jadi anda jangan ragu - ragu lagi join di O.D.A.P, seorang pebisnis memiliki resiko yang besar bagi anda yang mempunyai mental tempe ( katanya IR. Soekarno ) sebaiknya jangan berbisnis. Tidur ja di kamar nunggu durian jatuh.


Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda sekalian, jika ada tulisan yang menyinggung saya minta maaf.


Yang merasa bukan mental tempe dan merasa punya jiwa bisnis sejati click di sini !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Sukses Berpromosi Link O.D.A.P

Dapatkan RIBUAN DOLLAR melalui internet secara GRATIS