Anda merasa sudah jatuh bangun dalam bisnis online. Tidak tau lagi mana bisnis online yang tepat dan tidak ada permainan curang dari pemiliknya.

Nah bisnis Technopreneur Indonesia inilah yang akan menjawab semuanya. Bisnis yang di akui di seluruh dunia. Tidak hanya indonesia yang menjalankan sistem bisnis seperti ini tetapi USA maupun singapura juga menjalankan bisnis yang sama. Dengan pendaftaran gratis, di akui di mata dunia internasional, terdapat hukum yang mengatakan legal, Tentu menjadi point lebih jika anda menjalankan bisnis ini.

Tugas kita hanya memasarkan produk yang berupa jasa, dimana produk tersebut memasuki peringkat atas google search. Yang nantinya kita akan di bayar setiap ada penjualan yang terjadi melalui website referal yang kita promosikan.


Produknya seperti ini :

Produk yang kami miliki ada 3 macam, dan hampir semua produk ini dibutuhkan orang dan tidak bisa dihindari semasa orang itu hidup:

1. Produk Iklan Mobil di Internet, www.MobilRaya.com
Harga jual produk iklan mobil adalah di www.MobilRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
2. Produk Iklan Rumah/Tanah/Properti di Internet, www.RumahRaya.com
Harga jual produk iklan mobil adalah di www.RumahRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
3. Produk Keanggotaan Kontak Jodoh di Internet, www.AyoNikah.com
Harga jual produk keanggotaan kontak jodoh di www.AyoNikah.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika anggota baru datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).


penasaran pengen coba? langsung click dan buktikan !

http://www.ti.co.id/?mitra=rozaki91

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Sukses Berpromosi Link O.D.A.P

Dapatkan RIBUAN DOLLAR melalui internet secara GRATIS